Upacara penerimaan Kepala Staf Korem 101/Antasari dan serah terima jabatan Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu

Banjarmasin(09/07). Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Infantri Yudianto Putrajaya S,E. M.M., resmi menerima Letnan Kolonel Infantri Rudi Namsyah untuk menjabat sebagai Kepala Staf Korem 101/Antasari yang sebelumnya mengalami kekosongan selama 5 bln, senin 09 Juli 2018.
“Saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai Kepala Staf Korem 101/Antasari kepada Letkol Inf Rudi Namsyah semoga tugas yang diembannya dapat berjalan dengan baik”. Ucap Yudianto


Selain penerimaan Kasrem, juga dilaksanakan serah terima jabatan komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu dari Letkol Czi Andi Setyawan kepada Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto di koridor Makorem 101/Antasari.


Letkol Czi Andi Setyawan selanjutnya akan menjabat sebagai Pabandya-3/Fatmatzi Spanban IV/Faskon Slogad, dan digantikan Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Jaslog Kodam VI/Mulawarman.
Hadir dalam acara tersebut para Dandim jajaran Korem 101/Antasari, para Kasi, para Kabalak jajaran Korem 101/Antasari dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101/Ant beserta pengurus.
Dalam kesempatan tersebut Danrem mengucapkan selamat kepada Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD atas pengangkatan sebagai Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu.


“Serah terima tugas jabatan merupakan hal yang lazim terjadi di lingkungan Angkatan Darat. Semua itu, bagian dari sistem pembinaan, dalam rangka mengembangkan kemampuan dalam dimensi kepemimpinan, manajemen serta profesionalisme keprajuritan, yang bermuara pada optimalnya pelaksanaan tugas pokok satuan”. Tegas Danrem.
(Penrem101 Antasari)

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan