TNI DAN POLRI AMANKAN LAGI PERAYAAN NATAL DI HST

Barabai,(25/12/2018) Kegiatan perayaan natal 2018 bagi umat kristen masih berlangsung diberbagai tempat, tak terkecuali dengan di wilayah Hulu Sungai Tengah. Anggota TNI dan Polri dari Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari dipimpin oleh Kapten Inf Rudi Hartono bersama 10 orang anggota dan anggota Polres HSt dipimpin oleh Ipda Priadi bersama 9 orang anggota melaksanakan pengamanan perayaan Natal Umum II 2018 umuat Kristen Protestan di Geraja Kalimantan Evangelis (GKE) EPHATA di desa Labuan Amas Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah dengan pendeta Puji Raharjo.M.Div. Misa Natal umum II yang diikuti oleh 125 orang jamaat mengambil tema “ YESUS KRISTUS HIKMAT BAGI KITA” berjalan dengan hikamt dan aman.

Disampaikan oleh Kapten Inf Rudi Hartono kegiatan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menajalankan ibadahnya tanpa ada perasan waswas.ujar Rudi Hartono.

Misa Natal Umum II ini juga dihadiri oleh  Ketua Majelis Resort GKE Hulu Sungai Tengah Pendeta Puji Haryadi, M.Div, Ketua Panitia Perayaan Natal Jemaat GKE Labuhan Eleo Patra, SPd,  Ketua Seksi Pelayanan Bapak- bapak Jemaat GKE Labuhan Hasan, Spd, Ketua Panitia perempuan-perempuan GKE Labuhan Syahriah, Spd, Ketua Panitia Pemuda atau Remaja GKE Labuhan Boby,  Guru Sekolah Hari Minggu Jemaat GKE Labuhan Tabita, S.Ag , Ketua Majelis Jemaat GKE Labuhan Pendeta Puji Haryadi, M.Div dan  Jemaat GKE Ephata Labuhan dan sekitarnya.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 s.d 11.50 Wita  dapat berjalan dengan aman dan lancar.”pungkas Rudi Hartono.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan