TMMD Ke-105 Kodim 1007/Banjarmasin Dibuka Wakil Walikota Banjarmasin

Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin H. Hermansyah menjadi inspektur upacara dalam pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1007/Banjarmasin TA. 2019 di lapangan Pelabuhan Bawang Basirih, Banjarmasin (11/07/2019).

Dalam amanatnya wakil Walikota menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Kodim 1007/Banjarmasin yang telah melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 diwilayah Banjarmasin.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa ini, dan tentunya pemerintah kota Banjarmasin akan senantiasa mendukung setiap kegiatan yang sifatnya partisipatif, seperti yang dilakukan jajaran TNI, berupa pembangunan jalan tembus dan jembatan serta kegiatan non fisik lainnya seperti layanan kesehatan gratis, bimbingan penyuluhan anti narkoba dan bantuan pendidikan lainnya”. ujar H. Hermansyah

Pada pembukaan kali ini dilaksanakan pembagian sembako, bazar murah, donor darah, pengobatan gratis, sunatan massal, pasang cabut IUD dan Implant. selain itu juga  dimeriahkan dengan atraksi drumband dari Pemuda Panca Marga.

Hadir dalam upacara tersebut, Tim Wasef TMMD Kodam VI/Mulawarman, Dandim 1003/Kandangan, Kasdim 1006/Martapura, para Komandan Balak Aju Korem 101/Antasari, Perwakilan Rindam VI/Mulawarman, Perwakilan Lanal Banjarmasin, Perwakilan TNI AU Lanud Syamsuddin Noor,  Kapolresta Banjarmasin, Pasi Bakti Korem 101/Antasari, Gramedia Veteran, para FKPD Kota Banjarmasin, Perwakilan Bank BJB, Perwakilan Bank Kalsel  dan Perwakilan Bank BRI.

Personel upacara terdiri dari 1 SST Yonif 623/BWU, 1 SST Kodim 1007/Banjarmasin, 1 1 SST Den Zipur, 1 SST  Lanal Banjarmasin, 1 SST Lanud Syamsudin Noor, 1 SST Satpol PP Banjarmasin, 1 SST FKPPI, 1 SST PPM, 1 SST Pramuka, 1 SST Dishub, 1 SST Tagana dan 1 SST Menwa.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan