TMMD ke 102 Kodim 1006/Martapura Th 2018 Fokus pada pembangunan jalan sepanjang 10,7 Km

MARTAPURA (10/07)- TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 102 Tahun 2018, Kodim 1006/ Mtp dibuka oleh wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur di lapangan sepakbola samping Kantor Kecamatan Pengaron Martapura Kab. Banjar.

Bupati Banjar dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI-POLRI yang telah ikut  berpartisipasi dalam mempercepat pembangunan di wilayah Kalimantan Selatan, TMMD sangat membantu program pemerintah, TMMD mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan ketahanan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera.


Turut hadir dalam acara tersebut
Danrem 101 Antasari Kol. Inf Yudianto Putrajaya S,E. M.M , Danlanud Syamsudin Noor Kolonel (Pnb) Ryadi Widyoko,Pabandya puanter Kodam VI/ Mlw Fairuzzubadi, Dandenhub Mayor Chb Dewa
Ketua DPRD Banjar H Rusli, Kadis PUPR M.Hilman
Wakapolres Banjar Adji Lukman, para Danramli,Polsek,
Camat SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar , Serta Tokoh Agama dan Masyarakat.
“TMMD ke 102 di Kecamatan Pengaron ini merupakan salah satu wujud pengabdian TNI terhadap masyarakat Kabupaten Banjar ,tentunya dengan membangun insfratruktur, jalan dan jembatan diharapkan mampu memudahkan akses masyarakat yang kedepannya diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. ucap Danrem 101/Antasari.

Pelaksaan TMMD ke- 102 di Kecamatan Pangaron ini akan membuka jalan sepanjang 10,7 KM dengan lebar 3 meter ,yang menghubungkan Desa Penyiuran dengan Desa Antaraku Kecamatan Pengaron.
Diharapkan dengan adanya akses jalan ini akan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan hubungan persaudaraan masyarakat Kecamatan Pangaron.
TMMD ke 102 ini dilaksanakan dari 10 Juli – 18 Agustus 2018 mendatang.


Selain sasaran fisik yang dikerjakan sasaran non fisik juga sudah berjalan seperti perehapan rumah, pos kamling, pengobatan gratis, KB Kes, bazar murah, serta penyuluhan.
Penrem101 Antasari

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan