Sosialisasi Sisfopers Dan Pengenalan 3D (Dimensi) Kepada Personel Korem101 /Antasari Dan Bala Aju

Banjarmasin. Sebanyak 30 peserta perwakilan satuan dari Korem101/Antasari dan satuan Bala Aju menerima sosialisasi Sisfopers dan pengenalan 3D(Dimensi) di ruang Yudha Korem101/Antasari, Kamis(31/10/2019).

Kegiatan ini merupakan program Bin Infolahta Korem101/Antasari pada Triwulan lV TA 2019 yang harus dilaksanakan sehingga satuan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dari komando atas. 

Yang menjadi nara sumber untuk sisfopers PNS Dwi Silo Subekti dari Korem 101/Antasari dan untuk pengenalan 3D(Dimensi) sendiri Mohammad Adit dari komunitas Banjarmasin Kreatif.

Silo Subekti Menyampaikan bahwa dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini dan sebagai bentuk respon terhadap tuntutan tugas yang ada, maka dirancang sebuah perkembangan inovasi suatu sistem aplikasi dalam rangka pengoptimalan pengurusan dosir personel TNI AD, salah satunya melalui pembuatan aplikasi SISFOPERS TNI AD.

“Sisfopers merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengelola data personel satuan TNI AD. Aplikasi ini terus dikembangkan dimasa yang akan datang dan mampu mencakup seluruh data pokok personel dilingkungan TNI AD.” ucap PNS Silo

“Aplikasi Sisfopers ini selalu dimonitor oleh pimpinan TNI AD (dalm hal ini Kasad).” imbuhnya

Teknologi yang terus berkembang semakin canggih mengharuskan prajurit bisa mengetahui dan mengikuti perkembangan yang ada sehingga tidak gaptek dan ketinggalan informasi.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan