Serka Zulkifli, S.H. Anggota Korem101/Antasari Menjadi Pembina Upacara

Banjarmasin. Serka Zulkifli, S. H. menjadi pembina upacara di SD Kartika V-6 Banjarmasin yang terletak di Jl. Lambung Mangkurat no. 35 Banjarmasin, senin (07/10/2019).

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan sekolah dan pembinaan karakter siswa, serta untuk menumbuh kembangkan sikap nasionalisme dan kepemimpinan peserta didik di SD Kartika V-6 Banjarmasin maka pihak sekolah meminta Serka Zulkifli yang sehari-hari bertugas sebagai Danpok Provos di Korem101/Antasari untuk menjadi pembina upacara dan diharapkan bisa menjadi contoh bagi seluruh siswanya.

Sesuai dengan Visi Sekolah yaitu Patriot, disiplin dan peduli. Maka anak-anak Didik SD Kartika V-6 Banjarmasin harus memiliki sifat tersebut dalam kesehariannya.

Zulkifli mengatakan dalam amanatnya bahwa di era jaman digital sekarang, anak-anak harus tetap konsisten belajar sesuai apa yg diberikan oleh guru-guru di SD Kartika V-6 Banjarmasin serta bimbingan orang tua, jangan sampai terpengaruh dengan perkembangan permaianan digital misalnya game-game yg tidak mendidik sehingga berdampak negatif bagi anak-anak sekalian”. Ujarnya

“Membiasakan Jiwa Patriot, disiplin dengan pengalaman keagamaan, kemandirian melakui kegiatan intra dan ekstra kurikuler”. Lanjutnya

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan