Seragam Etnik warnai syukuran HUT ke- 73 Persit KCK Rem 101

Banjarmasin, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman dalam HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019 dengan warna-warni berseragam Etnik mengadakan syukuran yang dilaksanakan di Aula Korem 101/Antasari, Selasa (9/4/19). Dalam HUT ke-73 kali ini mengambil tema “Dengan Dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan, dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami”.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD  VI/Mulawarman dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia, diusia yang semakin matang ini persit kartika chandra kirana harus terus berupaya meningkatkan kualitas diri dan mengembangkan wawasan, serta selalu peka, peduli dan tanggap terhadap perkembangan lingkungan yang berubah dengan cepat. Ucap Ismed.

Saya mengingatkan kembali tentang pentingnya peran Persit Kartika Chandra Kirana sebagai istri prajurit dalam kehidupan rumah tangga.  peran tersebut pada hakikatnya merupakan pengabdian, baik bagi kepentingan diri sendiri, masa depan putra-putri, maupun dalam mendukung keberhasilan karier suami. ketekunan dan ketabahan ibu-ibu dalam membimbing putra-putri serta ketegaran dalam mendampingi suami bertugas, agar tetap dipelihara. Imbuhnya.

Pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasatanggungjawab, cerdas, dan bijaksana. dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat bangsa dan Negara kepada TNI AD senantiasa terjaga. Ucap Ny. Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chabdra Kirana dalam sambutannya yang di bacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Fitri M. S. Ismed.

Puncak peringatan syukuran HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan tali asih serta pembagian hadiah Lomba oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 di dampingi Danrem 101/Antasari, turut hadir dalam acara tersebut Para Komandan Satuan Jajaran Korem 101/Antasari serta para anggota Persit perwakilan dari masing-masing cabang jajaran Korem 101/Antasari.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan