Semarak HUT ke-74 Kemerdekaan RI, SD Kartika V – 6 Banjarmasin Gelar Perlombaan

Banjarmasin.    Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 74 sudah mulai terasa di tengah masyarakat, termasuk yang dilakukan oleh siswa SD Kartika V-6 Banjarmasin, Merdeka merupakan anugerah dari Tuhan YME untuk setiap insan di bumi. Setiap warga negara memiliki kebebasan mengemukakan pendapat dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung penciptaan inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa.

Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini, yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju”. Begitu pula  SD Kartika V-6 Banjarmasin  turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 74, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, yang diperingati 17 Agustus 2019.

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 SD Kartika V-6 Banjarmasin  melaksanakan perlombaan dan membagikan doorprize kepada murid-murid, pada hari Kamis (15/08/2019). Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Yayasan Kartika Jaya Korem 101/Antasari, Sekolah Dasar Kartika V-6 Banjarmasin dan Komite Sekolah. Adapun beberapa lomba yang diselenggarakan berupa lomba menghias kelas dan lomba menghias taman dan dari semua lomba kelas lll sebagai juara umum. Hadir dalam lomba tersebut Kepala Sekolah Magfirah, S.Sg., S.Pd, para dewan guru dan Ketua Komite Zulkifli, S.H.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan