Rehab Rumah Dinas, Wujud Tanggungjawab dan Perhatian Pimpinan.

Banjarmasin.   Danrem 101/Antasari melaksanakan kunjungan kerja meninjau perbaikan rumah dinas Korem 101/Antasari. Selasa(23/4/2019).

Danrem 101/Antasari mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek bangunan rumah dinas Serma Efendi anggota Makorem 101/Antasari yang berada di Jln. A. Yani KM. 4,5 komplek Haryono MT. (Asrama Sasana Santi) RT. 5 kelurahan Pemurus Baru Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin yang sedang dalam proses perbaikan karena sudah termakan usia.

Kolonel Inf M.S. Ismed menyampaikan, perbaikan rumah dinas merupakan wujud tanggung jawab dan perhatian pimpinan terhadap pembinaan personel maupun Satuan. “Dengan adanya perbaikan rumah dinas ini diharapkan prajurit ( Serma Efendi) dapat menempati tempat tinggalnya dengan nyaman dan aman serta wajib menjaga dan merawatnya dengan baik,” ungkapnya.

Danrem 101/Antasari juga mengharapkan agar para pekerja senantiasa peduli kepada pekerjaanya tidak hanya asal-asalan yang penting jadi, akan tetapi harus teliti bagaimana pemasangan bahan yang baik, benar, rapi dan seragam serta sesuai aturan yang sudah ditentukan oleh TNI Angkatan Darat. “Bahan yang sudah terpasang apabila kurang sesuai harus di bongkar dan diperbaiki lagi”, tegasnya.

“Disamping bekerja untuk mencari nafkah keluarga, ini juga sebagai ibadah mencari pahala, karena rumah dinas yang dibangun tersebut nantinya akan ditempati para prajurit beserta keluarganya untuk mengabdi kepada negara dan bangsa,” tambahnya.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan