Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Primer Koperasi Kartika Antasari

Korem 101/Antasari 07/02/2018

RAT KOREM 101/ANTASARI
Rabu, 07 Februari 2018 Pukul 08.20 Wita, bertempat di Aula Korem 101/Antasari dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Primer Koperasi Kartika Antasari Tutup Buku Tahun 2017 dengan tema ” Dengan Semangat Wira Usaha dan kemitraan, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Mendukung Pelayanan Yang Maksimal Kepada Prajurit, PNS dan Keluarganya” yang di ikuti sekitar 125 Orang.
RAT ini dihadiri oleh Kapuskop Kartika Antasari Kolonel Inf M. Saeful Aziz, Kasi Log Korem 101/Antasari Letkol Inf Taswin Arief, Para Pasi Korem 101/Antasari, Kepala Primkop Korem 101/Antasari Kapten Caj M. Aziz, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Masyarakat (UMKM) dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Priyo Eko Wusono, para Korem 101/Antasari.
Di awali sambutan Kepala Dinas Koperasi UMKM Kota Banjarmasin Bpk. Pryo Eko Wusono yang mengatakan rapat ini merupakan kegiatan yang harus di laksanakan oleh setiap badan Koperasi dan tepat waktu yang menandakan bahwa Koperasi tersebut berjalan dengan sehat dan sesuai dengan aturan Perkoperasian yang ada sehingga tercipta suatu kesejahteraan bagi anggotanya. Selamat melaksanakan Rapat serta harapan kita semua semoga tahun- tahun yang akan datang Koperasi Kartika Antasari dapat lebih maju lagi untuk memberikan kesejahteraan dan yang terbaik bagi anggotanya, ujarnya.
Koperasi kartika Antasari harus mampu memodernisasi perangkat serta pengurusnya untuk menjadi dan memberikan yang terbaik bagi anggotanya serta berani membangun kerja sama dan menjalin usaha untuk kemajuan koperasi tersebut sehingga keberadaan koperasi kartika dapat dirasakan manfaatnya bagi semua anggota koperasi tersebut, sambut Kapuskop Kartika Antasari Kolonel Inf M. Saeful Aziz.
Sambutan Danrem 101/Antasari yang dibacakan oleh Kasi Log Korem 101/Antasari Letkol Inf Taswin Arief menyatakan bahwa pengurus koperasi harus mempunyai tiga prinsip yang harus di jalankan antara lain :
1). Sehat mental
2). Sehat organisasi
3). Sehat usaha
Selesai acara inti dilanjutkan dengan pembagian door price lewat undian. Peserta yang mengikuti sangat antusias. (Penrem 101/Ant)

Tentang Penulis