Rakor Percepatan Pilot Percontohan Model Pertanian Terpadu Hari Pangan Sedunia (HPS)  Korem 101/Antasari

Banjarmasin (06/07) –  Hari Pangan Sedunia Pada Tahun 2018 Dipusatkan Di Kalsel. Kabupaten Batola Tepatnya Didesa Jejangkit Yang Terpilih Menjadi Lokasi Sebagai Percontohan Model Pertanian Terpadu Hari Pangan Sedunia Tahun 2018.

 

Dalam Rangka Mendukung Untuk Mewujudkan Keberhasilan Target Tersebut Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya Melaksanakan Rapat Bersama Sekda Provensi Kalsel, Perwakilan Kementrian Pertanian, Wakil Bupati Batola,  Kadistan Kab. Batola, Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Kalsel. Hadir Pula Komandan Kodim 1005 Marabahan Letkol Arh Erwin Hadi Santoso, S. Kom., Para Kasi Korem101/Antasari,  Di Ruang Yudha Makorem  101/Antasari, Jum’at 06/07/2018.

Dalam Sambutannya “Rapat Ini Semoga Menjadi Rapat Yang Terahir Diharapkan Dalam Rapat Ini Akan Jadi Singkron Akan Tugas Masing Masing Bagian Sehingga Harapan Dapat Tercapai” Tegas Yudianto.

“TNI  Hanya Mendapingi Atau Mensuport Bukan Untuk Mengambil Alih”. Lanjutnya..

 

Selain Babinsa Dan Denzipur 8/GM  Yang Sudah Ada Danrem Juga Akan Menambah 30 Personel Lagi Untuk Membantu Agar Cepat Tercapai Target Yang Diharapkan.

 

Dengan Adanya Dukungan Dari TNI Diharapkan Pilot Percontohan Model Pertanian Terpadu Hari Pangan Sedunia Dapat Berjalan Sukses.(Penrem101Antasari)

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan