Penyelenggaraan Lomba Fotografi Korem 101/Antasari ke-2 Tahun 2018 sudah selesai

Lomba yang dimulai pada 12 Pebruari 2018 berakhir pada 24 Pebruari 2018 yang menyisihkan 16 foto nominasi dari 154 peserta. Dalam penentuan foto yang terbaik pihak Panitia menggabungkan dengan acara final lomba pengamen jalanan pada (24/2)) di Duta Mall Banjarmasin.
Kali ini Panitia dalam menentukan foto terbaik sangat unit dengan cara 16 foto nominasi di pajang dalam acara tersebut kemudian tamu dan undangan ditunjuk sebanyak 10 orang untuk menentukan/memilih foto-foto yang akan mendapatkan juara.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, Kepsta RRI Banjarmasin Bapak Ngatno, Pimpinan Radar Banjarmasin Bapak Suriansyah dan Pimpinan BRI cabang Samudera Banjarmasina Bapak Azis serta Ketua Persit K.C.K Koorcab Rem 101, perwakilan Mahasiswa seluruhnya tampak maju kedepan untuk menentukan foto terbaik.

Dengan menetapkan Juara I, II, III dan IV dan Juara Harapan I,II dan III alhasil Foto terbaik direbut oleh fotografer dari kota Tanjung A.n Sdr. Ryandhika. N dari Tanjung. Juara II Sdr. Makfuz Juara III Sdr. Muhamad Rifiq dan Juara IV Sdr. Syarafudin Banjarmasin
adapun Harapan I Sdr. Haris Jaya Harapan II Sdr. Endang. S Pelaihari dan Harapan III Sdr. Bayu Pratama Banjarmasin yang masing-masing mendapatkan uang pembinaan, trophy dan sertifikat.

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi para fotografer di bidang seni fotografi. Selain itu untuk Memperkenalkan kepada masyarakat umum tentang tempat-tempat pariwisata di kalimantan selatan yang belum ter eksplor, sehingga kondisi investasi bidang pariwisata di kalimantan selatan dapat meningkat sekaligus mendukung pertumbuhan perekonomian di Kalimantan Selatan.
Kami berharap selain dapat mengasah kemampuan fotografi dan kreativitas para peserta dalam menghasilkan suatu karya seni yang berbobot, juga berharap kegiatan seperti ini dapat mendorong para fotografer muda berbakat muncul untuk menghasilkan karya-karya terbaik fenomenal dan memberi sumbangsih bagi dunia fotografi. Khususnya di Kalimantan Selatan. ucap Putra. (Penrem 101/Ant)

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan