Penutupan Sosialisasi Tentang Penerimaan Hibah dilingkungan Kemhan dan TNI Ta. 2019 Di Korem 101/Antasari

Banjarmasin, (25/07/2019). Pelaksanaan sosialisasi peningkatan kemampuan penerimaan hibah dilingkungan Kemhan dan TNI Ta. 2019  pada hari kedua dilanjutkan dengan sosialisasi dari KPPN Banjarmasin tentang administrasi pengelolaan hibah.

Kegiatan ini sudah berlangsung mulai tanggal 24 s.d 25 Juli 2019 di Aula Korem 101/Antasari. Yang di ikuti oleh Satker jajaran Korem 101/Antasari, Lanal Banjarmasin dan Lanud Syamsudin Noor.

Kolonel Czi Abdijon Sinaga Kabid BMN lll Pus BMN Baranahan Kemhan  selaku ketua tim menutup kegiatan sosialisasi peningkatan kemampuan penerimaan hibah dilingkungan Kemhan dan TNI Ta. 2019.

Sambutan Kepala Badan Sarana Pertahanan  yang dibacakan oleh Kabid BMN  “mengharapka agar para peserta lebih memahami peraturan dan teknis pelaksanaan pengelolaan BMN kususnya hibah sehingga tidak terjadi kesalahan di kemuadian hari serta terapkan ilmu yang diperoleh dari para nara sumber dan pendamping” jelasnya

“Pedomi perturan yang sudah ada sebagai payung hukum dalam setiap pelaksanaan kegiatan penatausahaan penerimaan hibah sehingga tidak terjadi kesalahan, Pelihara komunikasi dan tetap berkoordinasi dengan KPPN dan Kanwil DJPB setempat dalam penatausahaan hibah” pungkasnya

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan