Pemusnahan Berbagai Jenis Obat Dan Minuman

Banjarmasin – Berbagai Jenis Miras Dan Obat Terlarang Pagi Ini tanggal 16 mei 2018 Dimusnahkan. Hadir Pada Acara Tersebut Kapolda Kalsel, Danrem 101 Antasari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ka.Kesbangpol Propinsi Kalsel, Kepala Bea Cukai Kalsel, Kepala Bnn, Kepala Kejaksaan Dan Para Kapolres.

 

Jenis Barang Yg Dimusnahkan Di Antaranya Sabu Sebanyak 2,4 Kg, Miras Pabrikan 6066 Botol, Miras Oplosan 969 Botol, Pil Extasi 744 Butir, Toa 1183 Liter, Ara 182 Botol, Minuman Berbahaya 2269 Botol.

 

Kita Ketahui Bahwa Indonesia Saat Ini Sedang Dalam Darurat Narkoba. Kalimantan Selatan Yang Masyarakatnya Yang Terkenal Agamis Sudah Barang Tentu Aparat Maupun Pemerintah Tidak Menginginkan Masyarakatnya Terjerumus Kedalam Masalah Narkoba Dan Sejenisnya.

 

Pemusnajan Ini Diharpkan Menjadi Efek Jera Baik Bagi Pemasok Maupun Pengguna. Pemberantasan Narkoba Bukan Semata Mata Tugas Aparat TNI-POLRI Tetapi Tugas Kita Berasama.

 

Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya Mendukung Sepenuhnya Kegiatan Berantas Narkoba Hal Ini Tentunya Sudah Sejalan Dengan Program Pemerintah Khususnya Propinsi Kalimantan Selatan Yaitu Perangi Kemiskinan, Perangi Kebodohan, Perangi Keterbelakangan, Serta Perangi Penyalahgunaan Narkoba.

 

Narkoba Bisa Merusak Moral Rakyat, TNI Tidak Boleh Lengah, Tni Tidak Bisa Jauh Dengan Rakyat, Tni Berbuat Untuk Rakyat Agar Sejahtera Dan Bebas Dari Narkoba. Tegas Danrem 101 Antasari

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan