Musholla Darul Taqwa Diserbu Masyarakat Dini Hari, Ada Apa???

MARTAPURA – Bulan puasa adalah bulan penuh hikmah, bulan yang ditunggu – tunggu oleh umat islam karena dibulan ini penuh dengan keberkahan dan ampunan Allah SWT.

 

Masyarakat sungai Batang Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar ramai-ramai kumpul didepan Musholla Darul Taqwa yg berada di Desa Sungai Batang untuk melaksanakan saur bersama. (23/05/18)

 

Sekitar 500 warga melaksanakan Sahur bersama Gubernur Kalimantan Selatan paman Birin. Pada kesempatan itu Gubernur Kalsel yg akrap disebut Paman Birin berpesan kepada masyarakat bahwa Narkoba merupakan musuh kita untuk itu masyarakat, terutama anak muda khususnya agar menjauhi narkoba, karena narkoba ini akan membunuh syaraf kita, akibatnya akan berkuranglah cara berfikirnya dan narkoba kita harus lawan bersama. Mari kita jaga lingkungan kita dari narkoba. Ucap paman Birin di sela-sela sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut komandan Korem101/Antasari kolonel inf Yudianto Putrajaya, Danlanud Laut(P) Wijayanto, Dandim 1006/Martapura Letkol Inf M. Goffar N.,Danramil1006/Martapura Kapten Inf Fathul Mubin. Kehadiran pejabat TNI ini merupakan senergitas antara Ulama’ dan Umaro’ dalam menjalankan ibadah tegas Danrem 101/Antasari.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan