Lomba Pasangan Suami Istri

Korem 101/Antasari 12/08/2017

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI tahun 2017 Korem 101/Antasari menyelenggarakan lomba untuk pasangan suami istri yang di gelar di halaman Denpom VI/2 Banjarmasin pagi tadi (12/08). Lomba ini di khususkan untuk pasangan suami istri anggota Korem 101/Antasari dan seluruh Balak Aju wilayah Banjarmasin. Beberapa lomba di antaranya merias wajah istri, makan kerupuk, makan bakpao dan lomba menyanyi lagu kebangsaan.

Tak kalah menariknya, Danrem 101/Antasari Kol. Arm M. Syafei K. beserta istri juga ikut turun tangan mengikuti lomba tersebut dan suasanapun semakin meriah dengan sorak sorai peserta. Tidak hanya itu, seluruh Dansat dan perwira Korem 101/Antasari serta Balak Aju wilayah Banjarmasin juga ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Lomba ini di gelar hanya untuk bergembira ria bersama, ujar Danrem. Di akhir lomba peserta yang menang juara 1,2 dan 3 di berikan hadiah sebagai bentuk penghargaan atas partisipasinya memeriahkan HUT ke-72 RI denga lomba pasangan suami istri. (Penrem 101/Ant)

Tentang Penulis