Kunjungan Kerja Danrem 101/Antasari di pulau terluar

Kotabaru (11/04/2019).       Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Korem, kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi ke Kodim-Kodim dan pemerintah daerah yang ada diwilayah Kalimantan Selatan, peninjauan/monitoring wilayah terutama daerah-daerah pulau terluar, hal ini dilaksanakan guna menjaga situasi Kalimantan Selatan agar tetap aman dan kondusif, terlebih mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang akan datang dan mengecek kesiapan prajurit dalam pengamanan Pemilu.

Kunjungan kerja Danrem kali ini dilaksanakan ke pulau terluar  dan terpencil yang ada di wilayah Kab. Kotabaru, tepatnya di Koramil 1004-12/Marabatuan Kodim 1004/Kotabaru, daerah Marabatuan merupakan daerah pulau terluar dan terpencil dengan jarak tempuh kurang lebih 9 jam dari Kotabaru ditempuh dengan menggunakan kapal perintis.

Pengarahan Darem kepada anggota Kodim 1004/Kotabaru menyampaikan bahwa’ Kunjungan Kerja ini merupakan bentuk silaturahmi Komandan kepada anggota yang ada diwilayah Kodim Kotabaru, para anggota tetap semangat menjalankan dinas di daerah terpencil, tetap jaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif dan senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa demi melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara’ sebutnya.

Dalam kunjungannya Danrem 101/Antasari didampingi oleh Dandim Kotabaru, Danramil Marabatuan dan Kapenrem 101/Antasari. Selama pelaksanaan situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan