Ketua PERTINA Kalsel Lepas Atlit Dalam Rangka Pra PON XX Ternate

Banjarmasin, Ketua Pertina Kalsel Kolonel Inf M. Syech Ismed yang juga sebagai Danrem 101/Antasari mewakilkan Kepala Staf Korem 101/Antasari Letkol Infantri M Bahrodin melepas atlit Pertina Kalsel untuk mengikuti kejuaraan Tinju Pra PON ke- XX di Ternate Maluku Utara di Koridor Korem 101/Antasari Pada Senin (16-09-2019).


Dalam kesempatan tersebut Kasrem menyampaikan amanat dari Danrem 101/Antasari, “Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kalian mewakili daerah Kalimantan Selatan, untuk mengikuti pertandingan tinju dalam rangka kejurnas Tinju Pra Qualifikasi Pon XX di Ternate Maluku Utara.”

“Kepercayaan yang diberikan oleh pengurus daerah Kalimantan Selatan, hendaknya dapat dijadikan pendorong semangat dan motivasi untuk mengikuti pertandingan dengan sungguh-sungguh, sehingga mampu meraih prestasi yang maksimal sesuai yang diharapkan bersama.” Lajutnya

Di ajang Pra PON XX 2019, Cabor tinju digabung wilayah timur dan tengah yang terdiri dari 23 provinsi. Meliputi DKI Jakarta, Banten, Jabar, jateng Jogja, Jatim, Bali, NTB dan NTT, seluruh provinsi di pulau Kalimantan, seluruh provinsi di pulau Sulawesi, Maluku, Maluku Utara dan Papua Barat.

Pertina memberangkatkan 9 petinjunya dengan didampingi dua pelatih dan satu manager, gelar yang diikuti, untuk putra kelas 49, 52, 69, dan 81 kg. sedangkan untuk putriyaitu kelas 46, 48, 51, 54. Dan 57 kg.

Danrem Juga meminta kepada seluruh atlit agar mengeluarkan segenap kemampuan yang dimiliki sehingga pada pertandingan nanti dapat maksimal dan meraih hasil yang terbaik,dan menjadi kebanggaan seluruh warga Kalimantan Selatan.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan