Kasrem 101/Antasari buka acara sosialisasi Permenhan No 38 tahun 2016 tentang Tata cara persyaratan Prajurit TNI menduduki jabatan ASN.

Banjarmasin. Kepala Staf Korem 101/Ant Letkol Inf Rudy Namsyah membuka acara sosialisasi Permenhan No 38 tahun 2016 tentang Tata cara persyaratan Prajurit TNI menduduki jabatan ASN pada Kamis (11/10/2018) di Aula Korem 101/Ant, kegiatan dihadiri oleh Kasubdit Sahlur Dit SDM Ditjen Kemhan Kolonel Inf Gaguk Anang Widagdo, Para Dansat/Kabalak, Para Kasi, Para Pasi Kodim, Lanal Banjarmasin dan Lanud Samsudin Noor.

Pada kesempatannya Kasrem memberikan sambutannya yang berisi “Sosialisasi Permenhan No 38 tahun 2016 merupakan bentuk tata cara persyaratan bagi Prajurit TNI maupun PNS TNI yang akan beralih status untuk menduduki jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN), pada saat ini sudah banyak anggota TNI maupun PNS TNI yang menduduki jabatan ASN baik di Kementerian maupun di lembaga-lembaga Negara” sebutnya.

Kasrem juga menambahkan ” Sosialisasi ini juga sebagai bentuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Prajurit dan PNS TNI, bagi Peserta sosialisasi diharapkan agar mengikuti kegiatan sebaik-baiknya tanyakan kepada pemberi materi apabila belum jelas sehingga materi yang telah disampaikan dapat diterima, dipahami dan dapat dilaksanakan di satuan dan kepada pemberi materi mohon agar memberikan bimbingan dan arahan kepada peserta dengan penuh kesabaran” pungkasnya.

Penyampaian materi Sosialisasi oleh Kasi Pemisahan Subdit Sahlur Dit SDM Ditjen Kemhan Letkol Inf Adi Sutjipto tentang Permenhan No 38 tahun 2016 tentang tata cara persyaratan bagi Prajurit TNI maupun PNS TNI yang akan menduduki jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan