Kasrem 101/Antasari Tinjau Lokasi Pembuatan Masjid di Panti Asuhan Wiyata Kartika

Banjarbaru.               Kepala Staf Korem 101/Antasari Letkol Inf Ardi Sukatri, S.Sos meninjau lokasi pembuatan masjid yang berada di Panti Asuhan Wiyata milik Korem 101/Antasari di Banjarbaru, Pada Jum’at (28/6/2019).

Dalam pembuatan Masjid ini juga melibatkan personel jajaran Korem 101/Antasari diantaranya anggota Korem 101/Antasari, Yonif 623/BWU, Zibang dan Zipur.

Pada kesempatan sebelumnya Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han menyampaikan bahwa “Rencana akan melakukan rehab Mushola yang ada di Panti Asuhan Wiyata Kartika menjadi Masjid, hal ini karena Mushola yang ada terkadang tidak mampu menampung jema’ah yang melakukan ibadah sholat, sehingga dilakukan perehapan mushola menjadi Masjid” sebutnya

Lebih lanjut Danrem menyampaikan “Selain nantinya akan digunakan oleh warga panti asuhan, Masjid tersebut dapat digunakan oleh warga masyarakat sekitar panti, mengingat letaknya sangat strategis berada di jalan lintas dan juga berada di lingkungan masyarakat’ pungkasnya.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan