Kasrem 101/Antasari Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun ke – 74 Tentara Nasional Indonesia

Banjarmasin.  Kepala Staf Korem 101/Antasari Letkol Inf M. Bahrodin memimpin Upacara dalam rangka memperingati HUT ke – 74 TNI, bertempat di Masjid Miftahul Jannah Korem 101/Antasari, Sabtu (5/10/2019).

Adapun Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Kasrem menyampaikan bahwa “Prajurit dan PNS TNI telah menunjukkan profesionalitasnya, dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan Negara, hal ini sesuai dengan tema pada kegiatan HUT ke – 74 ini TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

menghadapi kompleksitas ancaman militer dan nir militer diperlukan postur TNI ideal yang dibangun sesuai kebijakan pertahanan Negara dan disusun dengan memperhatikan kondisi geografis Indonesia sebagai Negara kepulauan. Pembangunan postur TNI meliputi pembangunan kekuatan, pembinaan kemampuan dan gelar kekuatan TNI.

Dalam melaksanakan tugas pokoknya, TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya demi kemajuan bangsa dan Negara serta perkokoh iman dan taqwa kepada Tuhan YME, luruskan hati untuk terus beribadah karena hanya kepadanya kita berserah diri.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan