Kasrem 101/Antasari Menjadi Inspektur Upacara Dalam Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 Di Makorem 101/Antasari

Banjarmasin.  Anggota Korem 101/Antasari beserta balak aju melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Ke-36 tahun 2019 secara hikmat di lapangan Makorem 101/Antasari, Senin (09-09-2019).

Kepala Staf Korem (Kasrem) 101/Antasari Letkol Infantri M. Bahrodin sebagai Inspektur upacara menbacakan amanat dari Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrawi.”Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani,tetapi juga rohani.Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju’’.

Pada peringatan Haornas tahun ini yaitu’’Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja’’ Yang mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karna dapat dilakukan dimana saja kapan saja,menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

“Pembinaan atlit muda berbakat yang didukung oleh talent identification dan talent scounting yang tepat, telah dibuktikan pula pada perhelatan ASEAN Schools Games (ASG) 2019 di Semarang, Indonesia tidak sekedar sukses menjadi tuan rumah dan memenihi target juara umam, namun secara keseluruhan, Indonesia mampu melampaui target dengan mengoleksi 43 Emas,34 Perak Dan 25 Perunggu.” Lanjut Imanm Nahrawi

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan