Kasrem 101/Antasari Buka Open Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 101/Antasari di Lapangan Syamsuri Banjarbaru

Banjarbaru. Sepak bola merupakan salah satu cabang olah raga yang paling digemari oleh masyarakat, selain itu sepak bola juga dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam rangka mencari bibit-bibit atlet dan juga bakat pesepakbola khususnya Kalimantan Selatan maka Korem 101/Antasari melaksanakan turnamen sepakbola dalam rangka kegiatan Komsos Kreatif piala Danrem 101/Antasari, bertempat di Lapangan Syamsuri Yonif 623/BWU Banjarbaru, Pada Kamis (12/9/2019).

Dalam sambutan Danrem 101/Antasari yang dibacakan oleh Kasrem Letkol Inf M. Bahrodin menyampaikan bahwa” Open Turnamen Sepak bola yang kita laksanakan saat ini merupakan salah satu bentuk Komsos Kreatif Korem 101/Antasari dalam mencari pemain-pemain sepakbola berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang yang nantinya akan dapat menjadi pemain sepak bola yang handal bagi Kalimantan Selatan”. Sebutnya

Lebih lanjut “Melalui kesempatan ini juga kita berharap proses regenerasi atlet sepak bola dapat berjalan dengan baik, upaya-upaya ini harus senantiasa kita lakukan secara terprogram dengan senantiasa berkoordinasi dengan jajaran pengurus PSSI Kalsel”.pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Kalsel, para Dan/Kabalak Aju, Ketua Koni, dan para peserta atlet dari perwakilan Kodim-Kodim jajaran Korem 101/Antasari.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan