KASDIM 1002/BARABAI KOREM 101/ANTASARI, SEHAT TIDAKNYA BADAN KITA, HANYA KITA SENDIRI YANG TAHU

Barabai,(03/01/2018). Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari melaksanakan kegiatan lari aerobik di lapangan Pelajar Desa Barabai Darat Kec Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah diawali dengan pengambilan Tensi oleh anggota Poskes 06.09.10 Barabai dilanjutkan dengan senam peregangan dipimpin oleh Sertu Syahril Fauzi.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M melalui Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan fisik ini merupakan sarana bagi kita semua dalam menjaga kebugaran dan kesehatan badan. Juga sebagai persiapan bagi para personel yang akan melaksanakan UKP, jadi laksanakan kegiatan ini dengan senang hati tanpa ada rasa paksaan.

Lebih lanjut Kasdim 1002/Barabai menyampaikan bagi anggota yang kurang sehat dan hasil tensinya tinggi jangan paksakan mengikuti lari aerobik untuk menjaga hal hal yang tidak kita inginkan. Sehat tidaknya badan kita, hanya kita sendiri yang tahu,ujar Pahrijani.

Setelah melaksanakan kegiatan lari Aerobik seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai menikmati segelas bubur kacang hijau dan sebutir rebus yang disiapkan oleh Staflog Dim 1002/Barabai untuk menambah gizi para anggota.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan