Jendral bintang satu berkesempatan merasakan masakan warga Lukbahan Desa Malilingin Kandangan Kab. HSS.

Kandangan.  Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Mabesad, Brigjen TNI Anang Dwiantono Staf Khusus Kasad, Beserta Letkol Inf Arif Budiarto Pabandya 2/Kommas Spaban IV, didampingi  Letkol CZI Adang Pabandya Bakti Sterdam VI/Mulawarman, beserta Danrem 101/Antasari,  mendatangi Kodim 1003/ Kandangan, Selasa 30 Oktober 2018.

 

 

Kedatangan Tim Wasev ini untuk meninjau langsung lokasi TMMD  ke 103 Kodim 1003 /Kandangan dan turut serta dalam rombongan Bupati Kab. HSS beserta unsur FKPD. Sasaran penijauan TMMD meliputi sasaran fisik dan non fisik, adapun sasaran fisik yang ditinjau meliputi pelebaran jalan, pembuatan jembatan, pembuatan gorong gorong, rehap masjid dan musholla sedangkan sasaran non fisik kegiatan Baksos.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Jendral bintang satu dan semua rombongan diundang untuk makan dirumah bapak Hasran dan ibu Liana, yang merupakan  salah satu warga Lukbahan Desa Malilingan Kab. HSS. Masakan kampung yang cukup sederhana tapi membuat Jendral dan Komandan Korem beserta rombangan sangat menikmati serta  berterima kasih atas makanan yang disuguhkan oleh warga.

 

 

Samangat dan antusias warga dengan terlaksananya TMMD ini dirasakan oleh tim Wasev dari pusat. Dalam kesempatan ini Ketua Tim Wasev menyampaikan agar semangat gotong royong membangun Desa bersama aparat TNI-Polri agar terus dipelihara dan ditingkatkan, serta berharap kepada masyarakat agar hasil TMMD dapat dimanfaatkan secara maksimal dan dipelihara dengan baik.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan