Hari Jadi Ke 68 Provinsi Kalimantan Selatan Di Rayakan Di 0 Km

Hadir Dalam Acara Ini Anggota DPR RI Kalsel, Anggota DPRD Kalimantan Selatan, SKPD Provinsi Kalimantan Selatan, SKPD Kabupaten Dan Kota Se Provinsi Kalimantan Selatan, Unsur Perbankan Dan BUMN Se -Kalimantan Selatan, Tokoh Adat Dah Tokoh Pemuda, Serta Masyarakat Dari Berbagai Kalangan Juga Turut Hadir Memeriahkan Acara Ini.

 

Tarian Japin Turut Mewarnai Penyambutan Gubernur  Kalimantan Selatan Hj.Sahbirinnoor Ketika Memamsuki Tempat Acara. Peringatan Hari Jadi Ke 68 Provinsi  Kalimantan Selatan Mengambil Tema Begawi Giat Rakyat Rakat Banua Salamat.

 

Acara Hut Ini Ditandai Dengan Pelepasan Ratusan Burung Merpati Dan Balon Udara Oleh Gubernur  Kalimantan Selatan Dan Diikuti Oleh Unsur  SKPD Provinsi Kalimantan Selatan. Pelepasan Burung Ini Mengandung Arti Bahwa Kedepan Kalimantan Selatan Akan Terbebas Dari Kemiskinan, Bebas Dari Kebodohan, Bebas Dari Keterbelakangan, Serta Bebas Dari Pengaruh Narkoba.

Acara Berjalan Tertib Dan Khidmat Dengan Menampilkan Beberapa Karya Seni Dan Budaya Lokal Untuk Mengangkat Kembali Kearifan Lokal Yang Ada Di Kalimantan Selatan. Dalam Acara Ini Juga Disiapakan 4000 Porsi Makanan Gratis Yang Disiapkan Bagi Para Pengunjung Yang Hadir Dalam Acara Peringatan Hari Jadi Ke 68 Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Korem 101 Antasari  Ikut Serta Memeriahkan Acara Tersebut Dengan Membuka Stand. Stand Korem Tak Luput Dari Serbuan Pengunjung Karena Korem Juga Menyiapkan Ratusan Porsi Makanan Gratis.

 

Kita Bekerja Untuk Rakyat Kita Menyiapkan Makanan Untuk Rakyat. Hal Ini Merupakan Suatu Bentuk Implementasi Kemanunggalan Tni Dengan Rakyat Dan Tni Tidak Bisa Dipisahkan Dengan Rakyat. Tegas Danrem 101 Antasari

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan