Gowes Sinergitas 3 Elemen Kalsel

Pemerintah daerah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat yang bersifat positif dan edukatif untuk bersama mewujudkan visi daerah yang mandiri dan terdepan, lebih sejahtera, berkeadilan, berdikari dan berdaya saing.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat mewarnai kegiatan bersepeda bersama (gowes) kerja bareng Korem 101/Antasari dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalsel, Ahad (4/2/2018) pagi.

Pria yang sering disapa Paman Birin ini mengatakan, beragam cara bisa dilakukan sebagai wujud mendukung pembangunan daerah. Salah satunya adalah turut mengajak masyarakat mendukung upaya peningkatan derajat kesehatan melalui kegiatan berolahraga bersama.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan gowes ini. Bersepeda santai bersama tidak hanya bisa menyehatkan badan, merekatkan kebersamaan, juga paling penting adalah wujud dari sinergitas membangun daerah melalui olahraga bersama,” kata Paman Birin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Hutan Kota Korem 101/Antasari di Jl Jenderal Sudirman Kota Banjarmasin itu juga dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana, Danrem 101/Antasari Kol Inf Yudianto Putra Jaya, Ketua HIPMI Kalsel Hj Raitina, H Gusti Ervin, tokoh pemuda, serta ratusan masyarakat.

Baca Juga :   Oknum Polisi Diduga Ikut Digerebek di Gudang Carnophen Rp 10 Miliar

Sementara itu, Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya melalui Kepala Penerangan Korem 101 Antasari Mayor Caj Iskandar mengatakan, selain bersepeda bersama, kegiatan gowes gembira juga dimeriahkan berbagai hiburan dan juga disiapkan beragam hadiah menarik.

“Peserta yang datang akan disuguhi minuman ringan serta hiburan musik sambil menunggu peserta terkumpul. Setelah semua peserta berada di garis finish panitia akan membagikan hadiah doorprize,” ucap Iskandar. (Penrem 101/Ant)

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan