Danrem resmi tutup Kejuaraan tenis lapangan Jelang Ramadhan, terus tingkatkan semangat motivasi.

Banjarmasin. Korem 101/Antasari menggelar kejuaraan tenis lapangan yag bertajuk Tenis Gembira, kegiatan tenis dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, bertempat di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari Jl. Lambung Mangkurat Banjarmasin, kejuaraan dilaksanakan  mulai 27 April dan ditutup pada 1 Mei 2019. Kejuaraan diikuti 52 pasangan petenis terbaik se- Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa “Saya berharap kejuaraan Tenis Gembira menjelang Ramadhan dapat membangkitkan semangat generasi muda dengan melahirkan bibit baru yang handal dan berprestasi dalam rangka mengharumkan nama daerah baik regional maupun nasional,” ucapnya.

Kegiatan ini tidak hanya memperebutkan gelar juara akan tetapi lebih mengutamakan sebagai ajang silaturahmi guna memupuk rasa persaudaraan, kegiatan ini sebagai kejuaraan pemanasan yang rencana nantinya akan dilaksanakan kejuaraan yang lebih besar dengan melibatkan atlet-atlet dari seluruh Kalimantan tepatnya pada saat HUT Korem yang akan digelar 3 bulan lagi dan ucapan selamat atas atlet yang menjadi juara harapan dengan keberhasilannya agar menjadi motivasi untuk meningkatkan kemampuan semaksimal mungkin sedangkan bagi atlet yang belum berhasil merebut juara agar jangan bekecil hati tetap terus bersemangat dalam mengembangkan bakat dan menjadi motivasi berlatih lebih giat lagi” pungkasnya.

Kegiatan tenis gembira dalam rangka jelang Ramadhan 1440 H dihadiri oleh Danrem 101/Antasari, Danrindam, Danlanal Banjarmasin, Perwakilan Polda Kalsel, Para Dan/Kabalak Aju, Kadis Pora, Para Pimpinan media cetak dan elektronik, Kepala BRI Banjarmasin, Pelti Kalsel, Para Tokoh Masyarakat dan para atlet.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan