Danrem 101/Antasari hadiri pelantikan Bupati Tanah Bumbu

Banjarmasin. Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman menghadiri pelantikan Bupati Kab. Tanah Bumbu H. Sudian Noor hari Senin (8/10/2018) Di Aula Mahligai Jl. R. Suprapto Banjarmasin.

 

Kegiatan pelantikan Bupati Tanah Bumbu dihadiri oleh Gubernur Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Ant, Para unsur Forkopimda dan para kepala daerah se Kalsel serta tamu undangan.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Gubernur Kalsel bahwa ” Sebagai pemimpin jangan hanya bekerja di belakang meja turun ke bawah sehingga mengetahui apa yang dibutuhkan oleh rakyatnya, tepati janji untuk membangun daerah, jadilah pemimpin teladan seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, jangan sampai ada masyarakat yang kekurangan itu merupakan tanggung jawab kepala daerah” Sebutnya.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan ” Kepala daerah wajib menjalankan program dari pusat, Namun di sisi lain sebagai kepala daerah juga bertugas menjalankan pemerintahannya sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, jadilah pemimpin yang amanat semoga para pemimpin di banua menjadi pemimpin yang amanat. Penduduk yang beriman dan bertakwa, sehingga dibukakan Allah keberkahan dari langit dan Allah tidak mengubah nasib kaumnya, sebelum kaum itu merubahnya sendiri,” pungkasnya.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan