Danrem 101/Antasari, Gowes Sebagai Bentuk Kebersamaan Antara Pimpinan dan Anggota

Banjarmasin. Fisik prima merupakan modal berharga bagi Prajurit TNI, hal tersebut juga berlaku bagi Prajurit 101/Antasari dengan melakukan gowes secara rutin.

Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han dan Jajaran Korem serta Balak Aju melaksanakan Gowes dengan start Makorem 101/Antasari, melewati Jl. A. Yani dan seputaran Banjarmasin dengan finish kembali di Makorem, pada Sabtu (23/11/2019) pukul 06.00 WITA

” Kegiatan bersepeda ini mempunyai banyak manfaat, selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai refreshing setelah melaksanakan rutinitas pekerjaan dalam sepekan, sehingga fisik menjadi lebih prima” Sebut Danrem

Lebih lanjut ” Sebagai Prajurit, kesehatan dan fisik prima merupakan keharusan yang harus dimiliki, karena dengan sehat maka kita dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh TNI dengan baik”.

“Selain itu dengan melaksanakan Gowes akan terjalin kebersamaan antara Komandan dan Anggota sehingga tugas pokok dapat terlaksana” pungkasnya.

Setelah melaksanakan gowes dilanjutkan kegiatan makan bersama, hiburan dan pembagian door prize berupa hadiah hiburan dan dengan hadiah utama sepeda motor.

Hadir kegiatan gowes Danrem 101/Antasari, Kasrem 101/Antasari, para Dansat Jajaran Korem 101/Antasari, para Dan / Kabalak Aju dan seluruh anggota Korem 101/Antasari.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan