CUACA BUKAN HALANGAN BAGI ANGGOTA KODIM 1002/BARABAI MELAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK.

Barabai. Kegiatan pembinaan fisik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan rutin dilaksanakan oleh anggota Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari setiap hari Selasa dan Kamis dalam kegiatan lari aerobik di Lapangan Pelajar Kel.Barabai Darat Kec. Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah.pada,(29/01/2019).

Kegiatan pembinaan fisik dipimpin langsung oleh Pasi Opsdim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Nurali menyampaikan, lintasan lari yang basah agar anggota menjaga faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan aerobik, jangan sampai timbul hal hal yang tidak kita inginkan karena saking semangatnya melaksanakan kegiatan hingga melupakan faktor keamanan.ujarnya.

Cuaca bukan halangan bagi anggota Kodim 1002/Barabai dan anggota Poskes 06.10.09 Barabai dalam melaksanakan pembinaan fisik, hal ini terbukti cuaca mendung dan lintasan yang basah setelah di guyur hujan pada malam sebelumnya tidak menyurutkan bagi melaksanakan lari Aerobik selama 30 menit dengan penuh semangat dan ceria.

Karena kesadaran para anggota dalam pembinaan kebugaran dan kesehatan badan ini, kegiatan lari aerobik dapat berjalan dengan aman dan tertib.”terang Nurali.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan