BABINSA PANDAWAN LATIH GENERASI MUDA DENGAN BELA DIRI KARATE INKAI.

Barabai.Salah satu Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari Serma Adie Riyanto melatih generasi muda dengan Bela Diri Karate Inkai di dojo SMA Negeri 8 Barabai.pada,(23/01/2019)

Adie Riyanto Penyandang Sabuk Hitam Dan I pada tahun 2017 di Unlam Banjarmasin sekaligus Ketua Umum Inkai Kab. Hulu Sungai Tengah periode 2017-2020 menyampaikan bahwa latihan karate inkai di Ranting/dojo SMA Negeri 8 Barabai ini dilakukan  setiap hari Rabu sore, dimulai dari pukul 16.00 s.d 17.30 Wita,ujarnya.

 

Lebih lanjut Adie menyampaikan bahwa sebagai Ketua Umum Inkai Kab. Hulu Sungai Tengah  pembinaan karate yang ia lakukan ini sebagai upaya untuk mendidik generasi muda dengan sikap disiplin dan metal baja dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan, juga untuk menghindari tentang penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas dikalangan remaja serta sebagai upaya pencarian bakat atau mencari bibit-bibit atlit Karate do Inkai yang dapat tampil di berbagai event kejuaraan baik tingkat regional dan nasional untuk mewakili Kab. Hulu Sungai Tengah.”tegas Adie Riyanto.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan