Aster Kasad Beri Arahan Kepada Babinsa Jajaran Korem 101/Antasari

Banjarbaru, TNI AD bekerja sama dengan Kementerian Pertanian melaksanakan sosialisasi upaya khusus (Upsus) pertanian selama tiga hari kepada para Aparat komando kewilayahan (Kowil) se-wilayah Korem 101/Antasari di aula Rindam VI/Mulawarman, Selasa (15/10).

Dalam kesempatan itu Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Bhakti Agus Fadjari yang didampingi Pati Khusus Kasad Brigjen TNI Widodo Iriansyah beserta rombongan, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syeh Ismed, Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Irwan S dan Aster Kasdam VI/Mulawarman Kolonel Inf Jones Sasmita dalam pengarahannya mengucapkan terima kepada para Babinsa yang selama ini telah melaksanakan kegiatannya dengan baik, juga meminta untuk tetap terus berkarya/berkreativitas.

Mayjen TNI Bhakti Agus Fadjari

“Ingat kita masih konsen dengan ketahanan pangan, bahkan Pemerintah berkeinginan berperan untuk dunia supaya negara lain menghargai karena ketergantungan dengan Indonesia.” Ucapnya

Dalam fenomena yang berkembang saat ini, Aster Kasad juga mengingatkan kepada seluruh peserta agar pandai, cerdas dan bijak
dalam menggunakan media sosial, demikian juga dalam melaksanakan komunikasi sosial agar dilaksanakan lebih giat lagi,  hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar lebih ditingkatkan.

“Dengan telah menurunnya kabut asap Alhamdulillah langit sudah biru lagi, untuk itu kepada para Babinsa agar tetap memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada para petani dan masyarakat. berikan arahan,pembelajaran maupun edukasi tentang dampak dari Karhutla. Ingat, Jangan pernah berfikir saya ditempatkan dimana, tapi berpikirlah apa yang harus diperbuat untuk institusi.” imbuhnya.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan