Apel pemberangkatan cuti lebaran prajurit Korem101 /Antasari

Banjarmasin(08/06).-Kepala seksi personel Mayor Inf Eka Satrianto mengambil Apel Pengecekan Cuti lebaran Gelombang pertama sejumlah 125 orang anggota Korem 101/Antasari bertempat di lapangan apel Makorem 101/Antasari.

Ia memberikan penekanan kepada anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran untuk tetap waspada dan memanfaatkan waktu libur bersama keluarga sebaik-baiknya.
“Libur bukan berarti tidak memiliki kewaspadaan, sebagai prajurit dimanapun berada dan dalam kondisi apapun harus tetap memiliki kewaspadaan yang baik dan jaga nama baik ksatuan selama cuti,” ujar Mayor Eka. “

Penekanan Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya melalui Kasipers bahwa cuti adalah dinas jadi anggota harus siap apabila sewaktu waktu dipanggil. Bijak dalam penggunaan media sosial, prajurit harus bisa menjaga nama baik satuan.

Kasipers juga mengingatkan agar sekembalinya dari cuti nanti segera sesuaikan dengan tugas seperti sedia kala.

Sementara untuk anggota yang cuti gelombang kedua Mayor Inf Eka Satrianto mengingatkan untuk tetap fokus dan melaksanakan dengan tugas utama sebagai prajurit khususnya Korem 101/Antasari tetap harus menjadi prioritas utama.

Pembagian cuti gelombangpertama di mulai tanggal 11-15 Juni 2018 dan gelombang kedua tanggal 16-20 Juni 2018.
“Gel ke 2 berangkat setelah gelombang 1 lengkap”, ujar Mayor Inf Eka.
(Penrem101/Antasari)

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan