Anggota Korem101/Antasari Dan Balak Aju Melaksanakan Pemeriksaan Kelengkapan Surat-Surat Kendaraan Bermotor Oleh Denpom Vl/2 Banjarmasin


Banjarmasin. Ciptakan disiplin dan tertib berkendara anggota Korem101/Antasari dan Balak Aju melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaran bermotor di lapangan Makorem 101/Antasari, Selasa (10-09-2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Prajurit dan PNS yang disiplin dan taat kepada aturan serta memberikan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendaraan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandenpom VI/2 Banjarmasin Letkol Cpm Fauzi Hizriyansyah, S. H.

Letkol Cpm Fauzi mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS agar melengkapi surat-surat kendaraannya, apabila ada yang belum punya SIM atau yang sudah mati agar segera diurus dan dilaporkan ke pimpinan sehingga pimpinan bisa membantu berkoordinasi dengan pihak kepolisian tentunya tetap dengan prosedur yang berlaku.

“Bagi Prajurit dan PNS yang belum punya atau SIM nya mati dan pajak STNK mati agar melaporkan langsung tidak akan saya tindak dan akan kita bantu pengurusannya, tetapi klo nanti tidak melaporkan dan Ada razia terus tidak lengkap maka akan kita tilang.” Tegas Letkol Fauzi

Selain kelengkapan surat-surat kendaraan juga dulakukan pengecekan kelengkapan kendaraan sendiri seperti lampu sorot, lampu sent, klakson, spion, rem dan lain-lain.

Selain kendaraan pribadi kendaraan dinas juga ikut diperiksa kelengkapannya.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan