Doa Bersama “171717” Korem 101/Antasari

Korem 101/Antasari 17/08/2017

TNI seluruh indonesia bersama masyarakat melaksanakan doa bersama di masing-masing wilayahnya sebagaimana di gagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Kamis (07/08)

Khususnya Korem 101/Antasari dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke-72 menggelar Gerakan Doa Bersama 171717 dengan tema Indinesia Lebih Kasih Sayang. Kegiatan 171717 di wilayah Korem 101/Antasari di gelar di beberapa tempat, di masjid Sabilal Muhtadin yang di hadiri oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Arm M. Syafei K., Ketua MUI Kalsel KH Husin Nafarin, organisasi kemasyarakatan dan instansi pemerintahan dilingkup Pemprov Kalsel. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Danlanal Banjarmasin Kol (P) Oky Iskandar Z. P, Danlanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris. umat nasrani di aula Korem 101/Antasari yang di lakasanakan dengan ibadah Oikumene, Pura Agung Jagat Natha, Vihara Dhammasoka Banjarmasin. Bagi yang beragama islam di pimpin oleh ulama dan membaca ayat suci Alqur’an yang dibacakan oleh para hafizul Qur’an sebanyak 30 juz. Sedangkan umat Kristen, Hindu dan Budha di pimpin oleh pemuka agama masing-masing.

Doa bersama ini bertujuan untuk agar kita sesama anak bangsa Indonesia untuk lebih menjaga kasih sayang agar tetap dapat menjaga kebersamaaan, persatuan, serta keutuhan dalam bingkai NKRI. (Penrem 101/Ant)

Tentang Penulis