UPACARA KESADARAN NASIONAL WUJUD PENGABDIAN KEPADA NEGARA DAN CINTA NKRI

  Tanjung (16/04) bertempat di lapangan Pendopo bersinar kelurahan Pembataan, kecamatan Murung Pudak, kabupaten Tabalong telah dilaksanakan Upacara hari Kesadaran Nasional dengan tema “Sebagai motifasi bagi Aparatur meningkatkan disiplin dan profesionalitas guna akselerasi pembangunan di Kabupaten Tabalong”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt Bupati Tabalong Zony Alfianoor. Dandim 1008 /Tanjung yang di wakili oleh Pasi intel turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada semua ASN serta TNI / POLRI di Kabupaten Tabalong atas dedikasinya kepada bangsa dan Negara dalam melaksanakan pengabdianya sesuai tugas pokok dan fungsinya masing – masing, Pemerintah Kab Tabalong telah meraih prestasi dalam perencanaan pembangunan oleh Profensi Kalsel patut kita syukuri sebagai motifasi untuk selalu meningaktan pengabdian guna suksesnya pembangunan di wilayah Kabupaten Tabalong” berikut sebagian isi sambutan yang disampaikan Inpektur Upacara.

Adapun kegiatan Upacara Hari kesadaran Nasional yang di laksanakan setiap  bulannya oleh ASN Kab Tabalong beserta instansi terkait lainya TNI /POLRI merupakan wujud sebagai bagian dari tugas untuk memantapkan pengabdian kepada Negara dan bangsa serta rasa Cinta terhadap NKRI. Dengan di laksanakanya kegiatan tersebut di harapkan kepada seluruh ASN maupun TNI /POLRI agar terus melaksanakan pengabdianya dengan menjalankan tugas sesuai fungsingnya masing – masing dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tabalong.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan