IBADAH SEKALIGUS SILATURAHMI OLEH GUBERNUR KALIMANTAN SELATAN DENGAN MASYARAKAT TABALONG

Kodim 1008/Tanjung 08/06/2017

Tanjung (07/07) Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor bersilaturahmi dengan masyarakat Tabalong dalam rangka berbuka puasa bersama di Masjid At Taqwa Komplek Pertamina Desa Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Disambut dan turut dihadiri pula dalam acara tersebut Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani, Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Anang Krisna Indra Kumara dan jajaran pemerintahan lainnya. Acara dihadiri kurang lebih 1000 undangan dan masyarakat.
Sebagai tuan rumah, Bupati Tabalong mengucapkan selamat datang kepada H. Sahbirin Noor bersama rombongan di bumi seraba kawa. Beliau pun menjabarkan tentang situasi Kabupaten Tabalong yang saat ini dalam kondisi aman dan kondusif.
H. Sahbirin Noor pun dalam sambutannya menyampaikan rasa Terima Kasih atas sambutan dari Pemerintah dan antusias masyarakat Tabalong. Moment ini dianggap bersejarah dan istimewa karena dapat dipertemukan, bertatap muka, berinteraksi sekaligus beribadah dengan saudara-saudari kita di bumi saraba kawa. (Penrem 101/Ant)

Tentang Penulis