WUJUD SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS DI WILAYAH

Barabai, (9/8/2018). Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Koramil 1002-06/Barabai Kodim 1002/Brb Rem 101/Ant tidak diragukan lagi, hal ini terbukti disetiap event yang ada di wilayah. Babinsa dan Bhabinkabtibmas selalu hadir  dalam setiap kegiatan, terang Danramil 1002-06/Barabai Kodim 1002/Barabai Korem 101/Ant Kapten Inf M. Alip Suroso.

Sebagai contoh wujud sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah adalah salah satunya  Babinsa kami Sertu Abdul Hamid dan Bhabinkamtibmas Bripka Hairudin ikut serta  dalam pelaksanaan kegiatan Ketahanan Keluarga berbasis Kelompok Kegiatan Tribina di Kampung KB desa Babai Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah.

Hj. Rusmiati dari Tim Penggerak PKK Kb. HST  selaku narasumber  menyampiakan kepada para undangan agar senantiasa menjaga kesehatan, terumata bagi ibu-ibu untuk selalu menjaga kesehatan alat reproduksi agar tidak terinfensi kanker servick yang berakibat sangat fatal apabila tidak diteksi secara dini, konsultasikan dengan dokter yang ada dipuskesmas untuk mendapatkan informasi yang jelas benar dan tepat, tutup”Rusmiati.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan