MENDADAK DANDIM 1002/BARABAI PERIKSA URINE ANGGOTA

Barabai,(13/9/2018). Penyalahgunaan narkoba di indonesia akhir akhir sangat meresahkan dan mengkhawatirkan Untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba, mendadak Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E,.M.M periksa urine seluruh anggota Kodim 1002/Barabai di aula Sapta Marga Jl. Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. HST.

Pada pemeriksaan urine kali ini juga diikuti anggota persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman.serta menghadirkan nara sumber dr Gusti Wahyu Andinanthera dari RSUD Dhammanhuri Barabai sekaligus memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba.

Disampaikan oleh Dandim 1002/Barabai bahwa kegiatan pemeriksaan urine ini memang segaja tidak sda pemberitahuan sebelumnya kepada anggota Kodim 1002/Barabai, hal ini kami lakukan untuk mengetahui dan memastikan bahwa anggota Kodim 1002/Barabai tidak yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. Juga kegiatan dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program P4GN (Pencegahan, Penyalahgunaan,Pemberantasan, Peredaran Gelap Narkoba) Triwulan III tahun 2018.ujar Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M.

Lebih lanjut Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M menyampaikan bahwa kedepan saya dan anggota Staf Intel akan melaksanakan pemeriksaan urine langsung ke koramil-koramil tanpa pemberitahuan. Jadi saya tegaskan kepada para anggota Kodim 1002/Barabai jangan sekali-kali menyentuh dan menyalahgunakan narkoba, karena tidak ada kata ampun bagi anggota yang terbukti memakai dan menyalahgunakan narkoba hukumannya pasti di pecat.”tegas Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M.

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan