Danramil 1002-02/Ilung Dan Kapolsek Batara Sisir Jalan Trans Kalimantan

Barabai – Danramil 1002-02/Ilung Bersama Denga Kapolsek Batara Iptu Antoni Silalahi. SH Melaksanakan Patroli Gabungan Di Sepanjang Jalan Trans Kalimantan Yabg Di Wilayah Koramil 1002-02/Ilung Dan Wilayah Hukum Polsek Batara.

Kegiatan Patroli Gabungan Ini Dimulai Pada (13/5/2018) Selitar Pukul 22.00 Wita Hingga Pukul 02.00 Wita, Berangkat Dari Halaman Polsek Batara-Pasar Lama-Desa Ilung Tengah-Pasar Muara Rintis-Desa Telang Dan Berkhir Di Desa Haur Gading Yang Berbatasan Dengan Kab.Balangan, Adapun Sasaran Dari Giat Patroli Meliputi Sarana Ibadah, Tempat Keramaian, Pasar Tradisional, Obyek Vital Serta Warung-Warung Malam Yang Ada Di Sepanjang Jalur Trans Kalimantan.

 

Patroli Bentuk Jawaban Perintah Dari Pimpinan Dalam Rangka Menciptakan Rasa Aman Dan Tentram Kepada Masyarakat Yang Akhir Akhir Ini Terdapat Teror Yang Melanda Di Dareah Lain Dan Juga Sebagai Deteksi Dini Dan Cegah Dini Terhadap Tindakan Dari Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan Juga Sebagai Bentuk Sinergi TNI POLRI Di Wilayah, Sehingga Diharapkan Masyarakat Akan Lebih Tenang Dalam Melaksanakan Aktifitas Keagamaan Maupun Aktifitas Yang.

 

Hasil Dari Patroli Gabungan Ini Tidak Ada Hal Hal Yang Menonjol, Personal Dan Material Lengkap Serta Dalam Keadaan Aman.

 

Post Author: Korem 101 Antasari

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan