Kodim 1022/Tanah Bumbu

Kamis tanggal 29 Agustus 2013 pukul 10.15 Wita Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Muldoko beserta rombongan tiba di Bandara Bersujud Batulicin. Kedatangan Kasad disambut oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky W. Usman, S.IP., M.Si beserta para Asisten Kodam VI/Mlw, Danrem 101/Ant beserta Dandim, Dansat dan Kabalak Jajaran Korem 101/Ant, Gubernur Kalsel beserta Muspida TK-1 Kalsel, H. Isam, Bupati Tanah Bumbu beserta Muspida Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Selanjutnya Kasad langsung menuju ruang VIP Room Bandara untuk menerima paparan tentang situasi dan kondisi wilayah Kodam VI/Mlw dari Pangdam VI/Mlw. Akhirnya tepat pukul 11. 30 Wita Kasad meresmikan Kodim 1022/Tanah Bumbu dengan ditandai penandatangan prasasti oleh Kasad. Selanjutnya Kasad didampingi Pangdam VI/Mlw dan pejabat TNI lainnya serta Bupati Tanah Bumbu melakukan peninjauan Makodim 1022/Tnb. Kodim 1022/Tanah Bumbu secara resmi telah berdiri dan berada di dalam wilayah Korem 101/Antasari.

Dalam kesempatan tersebut Kasad juga menyempatkan untuk melaksanakan penanaman pohon di halaman Makodim 1022/Tnb. Daalam kegiatan diwilayah Kodim 1022/Tnb Kasad juga melaksanakan Silaturahmi dan Ramah Tamah disalah satu tokoh masyarakat Tanah Bumbu yaitu H. Isam.