Kumpulkan Prajurit & PNS Korem 101/Antasari, Danrem Minta Jaga Komunikasi & Tingkatkan Profesionalisme

BANJARMASIN – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit & PNS Korem 101/Antasari di Aula Makorem 101/Antasari. Senin (28/3/2022).

 

 

Danrem 101/Antasari menyatakan tujuan dikumpulkannya Prajurit dan PNS Korem 101/Antasari adalah sebagai bentuk komunikasi terhadap anggota di lingkungan kerja yang sama, dan berpesan agar melakukan langkah-langkah yang maksimal dalam menjaga komunikasi dan meningkatkan profesionalisme dalam bekerja.

“Sebagai prajurit yang bekerja menjadi staf di Makorem 101/Antasari harus memiliki tolok ukur yang jelas, langkah evaluasi terhadap implementasi dari tugas, sehingga bisa menentukan indikator keberhasilan, melalui perencanaan yang matang”, ucapnya.

 

 

“Faktor lain yang harus diperhatikan saat bekerja adalah wajib memiliki rasa kepedulian terhadap urusan kerja dan lingkungan, dengan membentuk pola pikir yang positif, sehingga menghindari terjadi pelanggaran dan seluruh prajurit harus menghindari penyalahgunaan Narkoba”, jelasnya.

Danrem pun berpesan agar “cek kondisi kesehatan dan kelengkapan kendaraan yang dipakai saat bertugas, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Jangan ada perkelahian oleh anggota TNI atau PNS Korem 101/Antasari dengan masyarakat ataupun instansi lainnya. Tetap patuhi aturan dalam bekerja, serta jaga komunikasi dengan baik agar bisa lancar dalam melaksanakan tugas secara profesional”, pungkasnya.

 

 

Turut hadir pada pengarahan tersebut Kasrem 101/Antasari, para Kasi Korem 101/Antasari, Prajurit & PNS Korem 101/Antasari. (Penrem 101/Ant).