Danrem 101/Antasari Sambangi Kompi Senapan C Yonif 623/BWU, Tegaskan Prajurit Harus Punya Kredibilitas

PELAIHARI – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. beserta istri melaksanakan kunjungan ke Kompi Senapan C Yonif 623/BWU Jl. A. Yani, Angsau, Kec. Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Jumat (25/3/2022).

 

 

Danrem 101/Antasari pada kesempatan tersebut menyatakan “kemampuan fisik harus prima dan disiapkan, agar bisa tuntas dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit. Miliki kemampuan menembak yang baik dan bela diri agar siap menghadapi dinamika medan tugas”, jelasnya.

“Loyalitas kepada pimpinan juga sangat diperlukan dalam menuntaskan tugas pokok. Prajurit harus memiliki kredibilitas, disiplin tinggi, dan nilai positif, agar bisa bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas”.

 

 

“Lakukan pembinaan prajurit dengan cara yang mendidik, agar tercipta fisik prima dan loyalitas dalam bertugas. Hindari tindakan asusila dan jangan sampai ada penyalahgunaan Narkoba”, jelasnya.

 

 

“Sebagai prajurit harus mampu menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, terutama dalam berkomunikasi dan interaksi dengan instansi lain di wilayah. Selain itu prajurit juga harus mampu menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga dan keluarga”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Kasi Ren Korem 101/Antasari, Kasi Intel Kasrem 101/Ant, Kasi Ops Kasrem 101/Ant, Kasi Log Kasrem 101/Ant, Wadanyonif 623/BWU, dan Danki Kompi Senapan C Yonif 623/BWU. (Penrem 101/Ant).