Danrem 101/Antasari Tegaskan KORPRI Pegang Teguh Panca Prasetya

Banjarmasin – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menggelar kegiatan syukuran dalam rangka HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2021 di Aula Korem 101/Antasari. Senin (29/11/2021).

Dengan mengambil tema ASN Bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia tumbuh, syukuran dilaksanakan secara simbolis melalui pemotongan tumpeng oleh Danrem 101/Antasari, yang disaksikan oleh seluruh peserta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Danrem 101/Antasari menyatakan “acara syukuran memperingati hari ulang tahun seperti yang dilaksanakan ini, merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan tradisi serta sebagai wahana yang sangat efektif untuk memupuk juga menumbuh kembangkan soliditas, jiwa korsa, maupun nilai-nilai kejuangan yang dilandasi oleh kebanggaan, kecintaan serta ikatan batin yang kuat sesama warga KORPRI serta komponen masyarakat di wilayah, dengan harapan dapat tercipta suatu kekuatan moril yang tangguh dalam mendukung keberhasilan tugasnya”, ucapnya.

Lebih lanjut ditambahkan “saya berharap agar seluruh anggota KORPRI tetap selalu berpegang teguh pada Panca Prasetya KORPRI dalam melakukan tugas pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara dengan penuh ketulusan, keikhlasan, dan kesadaran serta kekompakan. Dengan demikian kondisi moril akan tetap terpelihara dan terjaga, sehingga tetap memiliki disiplin tinggi, keberanian serta memiliki kemampuan dalam melaksanakan tugas organisasi, apabila ASN Kompak, KORPRI Tangguh, maka Indonesia akan tumbuh maju”, jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh para Kasi Korem 101/Antasari, dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 101/Antasari. (Penrem 101/Ant).