YONIF 623/BWU SAPU BERSIH JUARA MENEMBAK KELAS 100 METER LOGAM PADA HUT BRIMOB POLRI KE-76 DI KALSEL

Banjarbaru. Prajurit petarung Batalyon Infanteri 623/Bhakti Wira Utama (Yonif 623/BWU) Korem 101/Antasari,  berhasil merebut juara pertama, juara kedua dan juara ketiga Lomba Menembak Kategori 100 Meter Logam dalam rangka HUT Brimob Polri ke-76 di Lapangan Tembak Teratai Satuan Brimob Polda Kalsel, Banjarbaru. Minggu (21/11/2021).

Prajurit Yonif 623/BWU tersebut, adalah Pratu Al Hidayat sebagai juara pertama, Kopda Bambang Arianto sebagai juara kedua dan Pratu Kukuh Febianto sebagai juara ketiga. Ketagori lainnya yang dilombakan adalah Kelas 100 Meter Optik, dan Kelas 100 Meter Eksekutif (Logam & Optik).

Komandan Batalyon Infanteri 623/BWU Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan prajuritnya merebut juara pertama, kedua dan juara tiga pada lomba menembak ini, “semoga keberhasilan tersebut tidak menjadikan besar kepala, namun menjadi cambuk untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi”, ucapnya.

“Alhamdulillah, kita meraih juara satu, juara dua dan juara tiga, ini semua berkat kerjasama antara pelatih dengan para atlet yang telah berhasil membanggakan nama Satuan. Dengan kemenangan ini kita tidak boleh terlalu jumawa, kita tetap rendah hati dan tetap melaksanakan latihan agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Acara ini turut disaksikan oleh Ketua Pengprov Perbakin Kalsel, Dansat Brimob Polda Kalsel, Danyonif 623/Bhakti Wira Utama, Danyonif 621/Manuntung, Ketua KONI Kalsel, dan Kapolres Banjar. (Penrem 101/Ant).