Danrem 101/Antasari Hadiri Penjemputan Gubernur & Wakil Gubernur Kalsel

Banjarbaru. Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah bersama jajaran Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan menghadiri acara penjemputan kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan periode 2021-2024 di VIP Room Bandara Syamsudin Noor, Minggu (29/08/2021).

Sebelumnya Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin telah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia di Istana Negara pada tanggal 25 Agustus 2021.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Kapolda Kalimantan Selatan, Kajati Kalimantan Selatan, Ketua Pangadilan Tinggi Banjarmasin, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Danlanud Syamsudin Noor dan Danlanal Banjarmasin.

Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel mendarat pukul 10.00 Wita dan disambut dengan penyambutan secara terbatas demi tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan sebelumnya Danrem 101/Antasari mengucapkan “selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2021-2024. Semoga Bapak dapat menjalankan amanah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Kalimantan Selatan, terutama dalam penanganan Covid-19, kami siap mendukung dan membantu gubernur dalam membangun Kalimantan Selatan”, pungkasnya.

Usai kegiatan penjemputan, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel melaksanakan pengecekan ketersediaan oksigen dan sistem penanganan pasien Covid-19 di RSUD Ulin Banjarmasin dan RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh bersama jajaran Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan. (Penrem 101/Antasari).