KOREM 101/ANT, SEKIAN KALINYA MEDIA KALIMANTAN SELATAN TOREHKAN PRESTAS

BANJARMASIN. Program TMMD ke-112 sinergi membangun negeri akan segera dimulai dalam waktu dekat, hal ini ditandai dengan diadakan Rakornis TMMD ke-112 yang di buka oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto secara virtual dan ikuti seluruh Kotama TNI AD termasuk Kodam VI/Mulawarman Kamis 26/8/2021. Pada kesempatan yang sama dilakukan penyerahan hadiah untuk pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-111.

Dalam pelaksanaan TMMD ke-111, Kompas TV Banjarmasin mendapatkan juara 2 lomba karya jurnalistik kategori media elektronik. Penyerahan hadiah/piala dan uang pembinaan dari Kasad berlangsung di Ruang Yudha oleh Irdam VI/Mlw Brigjen TNI Bambang Indrayanto yang diterima langsung oleh Syamsul Alam Suriazdin dari Kompas TV Banjarmasin.

Paur Penrem 101/Antasari Letda Caj I Gusti Komang Santikayana, S.Sos.H., M.I.Kom. menyampaikan “apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada Sdr. Syamsul Alam Suriazdin dari Kompas TV Banjarmasin, yang mendapatkan juara 2 lomba karya jurnalistik TMMD ke-111 kategori media elektronik, semoga kedepannya dapat kembali menorehkan prestasi yang lebih tinggi” ucapnya.

Gusti juga menambahkan bahwa “Hampir setiap pelaksanaan TMMD media cetak/online maupun elektronik di wilayah Kalimantan Selatan mendapatkan juara, sebelumnya pada pelaksanaan TMMD ke-110 media Banjarmasin Post mendapatkan juara 1 untuk Kategori media cetak/online, dan TVRI Kalsel mendapatkan juara 3 untuk Kategori media elektronik, dan juga Penrem 101/Antasari mendapatkan juara 2 untuk kategori Kapenrem,” sebutnya.

“Semoga pada pelaksanaan TMMD ke-112 nantinya media wilayah Kalimantan Selatan dapat mengikuti lomba dan juga kembali mendapatkan juara” pungkasnya.

Sementara itu Sdr. Syamsul Alam Suriazdin menyampaikan ucapan syukur dan semoga pada pelaksanaan TMMD ke-112 yang akan datang dapat kembali mengikuti lomba karya jurnalistik lebih maksimal lagi dan ini adalah bentuk sinergitas TNI AD dan Insan Pers dalam pembangunan, menyampaikan kebahagiaan serta semangat TMMD ke seluruh negeri” pungkasnya