DANREM 101/ANTASARI MENJADI PRESENTER TAMU DI KALIMANTAN SELATAN HARI INI

Banjarmasin. Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menjadi penyiar tamu mendampingi Rini Muliana dalam acara Kalimantan Selatan Hari Ini di Studio 1 TVRI Kalsel, selasa 24 Agustus 2021. Turut ditampilkan dalam acara ini, Maskot Digital Indonesia (Modi) sebagai bentuk sosialisasi siaran digital kepada masyarakat.

Acara Kalimantan Selatan Hari Ini tayang pada pukul 16.00 Wita – 17.00 Wita. Edisi spesial ini melibatkan Danrem 101/Antasari sebagai penyiar tamu adalah dalam rangka HUT TVRI ke-59 Tahun . Walaupun dengan persiapan yang terbatas, Danrem 101/Antasari nampak tenang dan lancar dalam membawakan berita-berita aktual kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

Brigjen TNI Firmansyah dalam pernyataannya, mengatakan bahwa “sangat menarik bagi saya, karena walaupun sebagai pejabat publik, tetapi bertatapan langsung dengan kamera kemudian membacakan dengan fasih dengan intonasi yang kita perlukan, tentu sangat sulit. Ini merupakan pembelajaran tersendiri bagi saya, ternyata menjadi penyiar itu tidak semudah yang kita lihat, kita butuh pembelajaran yang lebih, kita butuh persiapan, alhamudulillah walaupun waktunya sempit, saya bisa tampilkan yang terbaik dan ini merupakan pengalaman pertama bagi saya”, pungkasnya.

Usai acara Danrem 101/Antasari berpesan, terus patuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.