Dukung Program Pemerintah, Kodim 1007/Banjarmasin Ajak Warakawuri, Veteran, dan Purnawirawan TNI AD

BANJARMASIN  –  Kodim 1007/Banjarmasin melalui Koramil jajaranya membantu mensukseskan program pemerintah dengan mengajak Warakawuri, Veteran, dan Purnawirawan TNI AD, untuk melakukan Vaksin Covid-19 yang di laksanakan di Rumah Sakit Tk. III Dr. R. Soeharsono. Jl. Mayjen Sutoyo S No.408, Kel.  Pelambuan, Kec. Banjarmasin Barat,  Kota Banjarmasin Senin, (24/05/2021).

Karumkit dr. Awaludin TJ.,M.M.R.S. mengatakan Vaksin yang diberikan kali ini menggunakan vaksin astrazeneca yg di dukung langsung oleh Mentri Kesehatan melalui angkatan darat sebanyak 100 dosis yang dialokasikan
untuk 3 kodim yaitu Kodim1005/Marabahan Kodim1007/Banjarmasin, dan Kodim1010/Rantau kemudian pelaksanaanya tetap sesuai dengan tahapan yang sudah di tentukan.

Sementara itu Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho mengatakan Vaksin ini diberikan khusus Vetran dan warakawuri, dan untuk Kodim Banjarmasin mendapatkan 59 Dosis yg merupakan program dari angkatan darat. Kasdim berharap dengan dilakukan vaksin ini juga dapat memberikan motivasi masyarakat lain karena vaksin ini aman dan halal.